P.pw - Shorten urls and earn money!

iklan banner

Cara Daftar/Bikin Facebook Mudah

http://androzont.blogspot.com/


Androzont - langsung saja kawan kita menuju pokok pembahasan yaitu tentang Cara Daftar/Bikin Facebook Mudah


Cara Membuat Facebook

1. Silahkan MASUKAN alamat www.facebook.com. maka akan ada penampakan gambar seperti di bawah ini :

Isi Formulir nya


2. Kemudian silahkan anda isi dengan lengkap form pendaftaran facebook baru tersebut. setelah dirasa pengisian sudah beres, silahkan tekan tombol yang bertuliskan Mendaftar dan apa bila pengisian formulir tersebut tidak ada kesalahan maka akan muncul lagi penampakan/jendela baru seperti dibawah ini.

Jika Anda belum mempunyai Email Silahkan Klik DISINI untuk mengetahui cara membuat Email




NB: Biasanya bila anda mendaftar fb diwarnet, anda akan disuruh mengkonfirmasi fb terlebih dahulu dengan memasukkan kode/gambar, setelah itu memasukkan juga No Hp anda. dan pada form yang muncul tersebut silahkan masukkan No Hp anda yang masih aktif, karena pihak facebook nanti akan mengirimkan Kode konfirmasi 6 angka ke No Hp yang telah anda masukkan tadi. tapi bila proses tersebut tidak ada/ tidak muncul maka anda bisa langsung ke langkah no 3,


3. Setelah Muncul gambar seperti pada contoh diatas, silahkan ANDA tekan tombol Lewati, kemudian akan muncul jendela/gambar baru seperti berikut :


Isi selengkap mungkin

4. Pada halaman ini silahkan masukkan asal sekolah, perguruan tinggi, perusahaan, Kota sekarang, dan kota asal, bila sudah anda isi semua silahkan tekan tombol Simpan & Lanjutkan untuk kelangkahpendaftaran facebook yang baru berikutnya :


Tambahkan foto Anda


Foto ini untuk foto Profil Anda, namun anda juga bisa juga menekan tulisan "Ambil Foto" untuk mengambil foto langsung (lewat kamera laptop, dan jika tidak ada kameranya maka tidak bisa dilakukan ). Jika belum memiliki foto yang pas anda bisa menekan tombol  "lewati" untuk melewati dan tidak membari foto terlebih dahulu pada tahap ini.

7. Setelah selesai pada proses diatas maka anda sudah selesai membuat akun facebook dan mulailah untuk mencari teman Anda di facebook, untuk memudahkan pencarian maka langsung saja anda ketik nama teman anda pada kotak pencarian atau seperti pada gambar dibawah ini.


Untuk mencari teman, grup, fanspage, dll

8. Cara meminta pertemanan yaitu cukup tekan tombol tambahkan teman dan setelah anda meminta konfirmasi pertemanan pada teman anda maka selanjutnya silahkan anda tunggu sampai teman anda mengkonfirmasi permintaan pertemanan anda. (Tidak perlu ditunggu dengan online, namun ditinggal saja offline juga tidak masalah)

   Untuk mencari teman lainnya silahkan lakukan hal yang sama namun jangan terlalu banyak meminta pertemanan karena jika terlalu banyak seperti 30 atau lebih dalam waktu yang sama bisa-bisa akun anda akan di curigai mencari teman sembarangan dan akan disable atau dimatikan untuk sementara waktu. Jadi carilah teman dalam jumlah yang sewajarnya saat waktu yang sama.
anda yang lainnya.

Oke Pemirsa :D setidak nya begitu lah Cara Daftar/Bikin Facebook Mudah, dan demikianlah akhir dari artikel saya ini.


BACA JUGA:



_=Thanks For Visiting=_
(Komentar Anda Sangat Diperlukan Untuk Menambah Motivasi)
^_^
Previous
Next Post »

#Berkomentarlah dengan kata-kata yang bijak!

#Jangan Komentar yang Out Of Topic (OOT)

#Komentar menggunakan link di harapkan dengan format seperti androzont[dot]blogspot[dot]com

# ConversionConversion EmoticonEmoticon